Selasa, 04 Oktober 2016

Blogger Cantik, Heni Puspita

Saya berkenalan dengan mba Heni Puspita melalui komunitas bernama Tapis Blogger.  ba Heni adalah seorang ibu muda yang suka ngeblog.



Berawal saat kuliah, lulusan Universitas Lampung ini hobi browsing terutama untuk tugas kuliah. Saat itulah mba Heni kenal yang namanya blog dan coba membuat walau nggak konsisten. Nah, mulai serius 1,5 tahun terakhir karena suka banget lihat blog archive teman-teman blogger yang telaten ngeblog bertahun-tahun. Mba Heni yang cantik ini menyadari ternyata menulis di blog selain bisa jadi semacam terapi pribadi, bisa juga sebagai media berbagi pengalaman  dengan orang lain.

Ibu yang punya hobi masak ini melihat perkembangan kegiatan ngeblog teman-teman dari yang awalnya 'sekedar' hobi menulis di blog, berbagi pengalaman, dan silaturahim ke rumah (blog) blogger lain,  bisa juga mendapat penghasilan dari kegiatan ngeblog ini. Sehingga ia pun tertarik ingin mendapatkan penghasilan dari ngeblog juga.

Ibu yang pernah mengajar bahasa Inggris ini berharap bisa mengumpulkan postingan-postingan ide kegiatan anak yang ada di blog lets play and learn menjadi sebuah buku. Kalau saya boleh menambahkan postingan-postingan di blog dapur imut juga bisa dijadikan buku. Resep mudah yang menggugah selera pasti banyak yang suka,  betul gak?

Oia mba Heni memberikan saran buat blogger pemula seperti saya. Ia mengatakan niatkan ngeblog untuk berbagi, jalani kegiatan ngeblog dengan enjoy, dan hindari baper melihat pencapaian blogger lain. Wah saya harus banyak belajar ngeblog nih biar gak baper dan mupeng. Hehe..

Sukses selalu untuk mba Heni Puspita, semoga saya bisa mengikuti jejaknya dalam dunia ngeblog. Amin

9 komentar:

  1. Ayo kita semangat bersinergi.... 😀

    BalasHapus
  2. mbak heni memang kereeen.. :D

    BalasHapus
  3. Suka banget dengan semangat Heni. Ayo Lilih juga semangat ya

    BalasHapus
  4. Selamat atas rumah barunya ya, semoga makin semangat ngeblog. Super ulasannya, semoga kita main semangat berkarya.

    BalasHapus
  5. "ngeblog untuk berbagi, jalani kegiatan ngeblog dengan enjoy, dan hindari baper melihat pencapaian blogger lain" bagus nih petuahnya :)

    BalasHapus
  6. Terima kasih Mbak ^_^
    Wah asyik sudah ada domain baru nih :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak.

Memilih Ayam kampung yang Halal dan Baik

Oleh Lilih Muflihah Tabik pun,  Dunia sudah semakin mudah. Dulu bingung jika tidak bisa berkendara, jadi bergantung dengan ora...