Kamis, 28 April 2016

JODOH

Pagi ini saya melihat tulisan Mario Teguh bersama dengan foto aktor Korea nan tampan.

Ketika melihat foto si aktor, saya teringat dengan teman-teman saya yang gemar sekali film Korea bahkan ada yang bela-belain menunggu dan mengunggah film seri korea yang sedang tayang di Korea. Saya juga menonton film seri korea jika sempat.

Nah yang lebih menarik adalah tulisan Mario Teguh itu. Saya jadi teringat masa lalu dan sekarang, saya pun teringat teman-teman saya yang sedang menunggu jodoh.

Saat menanti jodoh bagi saya adalah penantian panjang. Saya bukan orang yang supel, saya juga tidak istimewa, saya biasa banget. Saya sempat pula merasakan putus asa karena setiap orang yang saya temui seolah menghakimi atas kesendirian saya. Pertanyaan kapan menikah, nasihat tentang jangan pilah-pilih sepertinya sudah memekakkan telinga.

Jodoh itu rahasia ALLAH SWT, tidak bisa direkayasa, tidak bisa dipercepat atau diperlambat. Bagi yang belum berjodoh teruslah berfikir positif, bersabar, dan berdoa. Karena ketika jodoh itu datang bahkan kita pun tak mengira, begitu cepat rasanya. Bersabarlah wahai yang sedang menanti jodoh. Yakinlah ALLAH SWT akan memberikan yang terbaik.

4 komentar:

  1. Sepakat banget, terus berusaha dan menanti jodoh dengan meningkatkan kualitas diri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Terima kasih audah mampir

      Hapus
  2. sssaaaaahhh... bijaknya ibu satu ini... :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak.

Memilih Ayam kampung yang Halal dan Baik

Oleh Lilih Muflihah Tabik pun,  Dunia sudah semakin mudah. Dulu bingung jika tidak bisa berkendara, jadi bergantung dengan ora...