Rabu, 27 Januari 2010

whatever



orang mau bilang apa terserah deh.
entahlah aku sungguh tersinggung dengan ucapannya yang mengatakan bahwa aku melakukan pekerjaanku karena kepepet. aku memang saat ini bekerja di tempat yang sangat jauh berbeda dengan jurusan yang aku ambil saat kuliah tapi bukan berarti aku kepepet. aku mengerjakan pekerjaan ini karena sebuah niat mulia dan aku melaksanakannya dengan sepenuh hati. aku mencintai pekerjaan ini, percaya atau tidak, bahkan lebih dari orang yang katanya bekerja sesuai dengan bidangnya saat kuliah.


aku memang tidak bisa membuktikan apa-apa. meski ada yang bisa kubuktikan, aku tak kan mengatakannya padamu tentang yang sebenarnya. siapakah aku dan apa yang sudah aku lakukan bukan berarti harus aku ungkap semua. biarlah orang-orang mengetahui kebenaran tentang aku secara alami tanpa aku harus publikasi. please deh, aku belum berniat mencalonkan diri jadi pejabat publik tuh jadi buat apa aku sosialisasi.

3 komentar:

  1. trus maksd gambarnya apa mbak?

    BalasHapus
  2. u're right, baby... :)
    just be ur self!

    BalasHapus
  3. @redha: itu pesawat yg aq beli waktu ke jogja, bagus kan?
    @lia: right

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak.

Memilih Ayam kampung yang Halal dan Baik

Oleh Lilih Muflihah Tabik pun,  Dunia sudah semakin mudah. Dulu bingung jika tidak bisa berkendara, jadi bergantung dengan ora...