Sabtu, 25 April 2009

sweet moment

Kehadiran kalian membuat hidupku bahagia. Saat sedih melanda, wajah kalian membuatku kembali ceria meski hanya sekedar melihat foto kalian.













ni sepupuku yang ganteng, suka banget nelpon
padahal rumahnya gak jauh dr rumahku




ni sepupuku yang cantik, kangen pengen ketemu lagi












ni sepupuku yang manja, kangen deh



ni sepupuku yang belum pernah kujumpai secara langsung

6 komentar:

  1. @redha: banyak... hehe... tapi kan kamu cuma butuh satu... haha

    BalasHapus
  2. kirain baby2 nya mbak..he

    tp setuju loh mbak, pengalaman juga wajah2 mereka manjur untuk ngilangin stress...he

    BalasHapus
  3. kok fotoku gak dipajang sih? kan nanti bisa dikasih judul:
    ini temanku yang paling imut
    hahaha...

    BalasHapus
  4. Hallo, apakabare..
    Wah, senang anakanak ya..(keibuan banget) ga rugi..donk? hehe
    Salam u/ anakanak...

    BalasHapus
  5. @anum: sepakat.
    @lia: tunggu aja kejutannya.
    @ekosta: wajar dong keibuan, kan perempuan

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak.

Memilih Ayam kampung yang Halal dan Baik

Oleh Lilih Muflihah Tabik pun,  Dunia sudah semakin mudah. Dulu bingung jika tidak bisa berkendara, jadi bergantung dengan ora...