Sabtu, 03 Januari 2009

Israel, kok gitu sih?

Jalur Gaza, Palestina. Dalam desingan mortir Israel laknatullah yang mencabut nyawa begitu banyak suhada. Tak terhitung korban luka dan cacat anggota tubuhnya. Gedung-gedung rata dengan tanah. Jerit tangis sakit dan kehilangan tak terperi. Semoga dalam hati kita, dalam sujud kita, dalam do’a kita masih tersebut mereka saudara-saudara kita yang terhempas hak-haknya.

Begitulah isi SMS yang dikirmkan oleh seorang teman tepat saat tahun baru 1430H. Aku geram mendengar kebiadaban Israel yang semakin hari semakin menjadi dan aku sebal melihat reaksi PBB yang biasa saja padahal katanya penjaga perdamaian dunia. Jahat banget sih mereka!

Israel bilang mereka akan terus menyerang rakyat Palestina sampai Hamas dilumpuhkan. Kekuatan Hamas mungkin bisa dilumpuhkan tapi kekuatan Allah tak kan tertandingi. Hey, bukannya Allah tak mendengar do’a kita. Jika Allah berkehendak Allah dengan mudah menghancurkan musuh-musuh Islam tapi setiap takdir yang terjadi akan selalu ada hikmahnya. Mungkin ini sarana untuk menyatukan umat Islam sedunia. Ayo dong bersatu, ini saatnya!

Ayo dong umat Islam sedunia bersatu! Bukankah sesama Muslim itu layaknya anggota tubuh, jika salah satu anggota tubuh sakit maka anggota tubuh lainnya juga merasakan sakit? Ayo dong jangan mau terus-menerus diadu domba! Ayo bersatu, jika kita bersatu maka orang-orang kafir akan takut dan tidak akan berani menyakiti kita.

Ayo dong berpikiran positif, jangan mau dipecah belah. Ayo dong saling mendukung. Memangnya kenapa jika peduli pada penderitaan orang-orang palestina? Ini bukan untuk ikut tren atau unjuk keberanian bahkan bukan dalam rangka pemilu 2009. SESAMA MUSLIM ITU BERSAUDARA!

"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma'aflah kami; ampunilah Kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, Maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir." (Q.S. Al Baqoroh: 286)

3 komentar:

  1. btw, udah nyumbang belum nih???

    BalasHapus
  2. Israel = Penjahat perang. dengan berkedok untuk melumpuhkan basis Hamas, tapi menyerang dengan membabi buta. Semoga Allah kemenangan akan ada di Palestina

    BalasHapus
  3. memang dari dulu begitu israel, ngga pernah akur ... maunya lebih muLu dasar penjilat, maunya seh pengen merebut semua kawasan Palestina ...cuman ada gangguan dari pihak HAMAS, moga berhasil HAMAS merebut kembali negara Palestina ...

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan jejak.

Memilih Ayam kampung yang Halal dan Baik

Oleh Lilih Muflihah Tabik pun,  Dunia sudah semakin mudah. Dulu bingung jika tidak bisa berkendara, jadi bergantung dengan ora...